+(62-21) 29 333 078 info@insights.id

Mahmud Bertabungan Gendut

Mahmud Bertabungan Gendut

Mahmud Bertabungan Gendut

Mamah muda anti-panik lihat SPP sekolah anak

Sudah siap menikah dan punya anak? Ladies, simak tips berikut untuk siapkan diri menghadapi masa depan sang buah hati!

Seperti yang kita ketahui bersama, jaman sekarang mana mungkin uang sekolah jadi murah… Maka dari itu, buat para perempuan yang akan menikah dan kelak mempunyai anak, selain mengandalkan pendapatan pribadi dan suami, ada baiknya bila kalian memiliki tabungan dan investasi yang cukup.

Kenapa harus investasi?

Kalau didiamkan di bank uang bisa habis. Pasti susah menahan diri untuk beli keperluan anak. Belum lagi bunga bank yang tidak seberapa masih dipotong dengan biaya admin yang lebih besar dari bunganya. Sementara kalau kalian menginvestasikan uang yang kalian miliki di investasi reksa dana, uang kalian akan dikelolah oleh manajer investasi (MI) sehingga menghasilkan keuntungan yang lebih besar. Plus, tidak perlu cemas soal pencairan dananya. Dengan teknologi yang ada sekarang, bila kalian mau menjual reksa dana yang dimiliki, uangnya cair dalam kurun waktu H+1.

Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Selain menyisihkan uang untuk kebutuhan, tabungan, dan asuransi, investasi di produk reksa dana merupakan alternatif yang dapat diandalkan untuk mempersiapkan masa depan anak. Dengan uang yang diperoleh dari investasi, para Mamud tidak perlu panik dan kebingungan soal biaya pendidikan anak.

Lalu kapan saat investasi yang tepat? Sekarang juga! Lebih cepat lebih baik. Investasi memiliki jangka waktu tertentu untuk menikmati hasilnya. Semakin lama kalian berinvestasi, maka makin banyak pula hasil yang dapat dinikmati nantinya.

Jika kalian ingin tahu lebih jauh tentang hal-hal yang berkaitan dengan investasi, kalian bisa follow akun sosmed Insight di Instagram: insight.investments | FaceBook & Linkedin: PT Insight Investments Management | Twitter: Insight_INV Management | YouTube: Insight Investments Management. 

Atau klik kesini: https://linktr.ee/InsightInvestmentsManagement untuk mengakses semua sosial media Insight diatas.

Produk reksa dana INSIGHT dapat dibeli disini:

Bank BNI, Bank BTN, Bank Mandiri Syariah, Indo Premier Sekuritas, Mandiri Sekuritas, Mirae Asset Sekuritas, Philips Sekuritas Indonesia, Trimegah Sekuritas, Fundtastic, Investamart, Investasikita, Ajaib, baznas, BlanjaInvest.

Selamat belajar investasi! Insight Transforming Investment Into Social Impact.